ALIGATOCOIN


WELCOME TO ARIGATOCOIN

Aligato adalah platform lelang-penjualan baru, berdasarkan blockchain dan AligatoCoin. Inilah yang sudah ditunggu-tunggu oleh e-commerce, THE FUTURE! Dengan menggunakan fungsionalitas teknologi blockchain, Aligato mengambil ekonomi e-commerce ke dunia baru dengan database terdesentralisasi, di mana daftar bersama dengan harga yang tepat dan tinggi. Proyek ini, versi 2.0 adalah peningkatan dari platform platform yang ada (Aligato.pl) yang sudah ada sejak 2016.

Landasan platform Aligato 2.0 di atas blockchain akan menjawab, stabilitas, dan rasio pada level yang tidak terjangkau oleh solusi yang tersedia. Sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang biasanya digunakan di smartphone atau komputer, juga akan menarik pembeli.

PENGLIHATAN

Tujuan utama AligatoCoin adalah untuk memperkuat posisi yang solid dan stabil di pasar e-commerce di seluruh dunia dengan memberikan layanan kelas atas, yang efektif, kemampuan yang sangat cepat, dan kemampuan terbaik. Semua itu akan dikeluarkan dengan bermain sesuai prinsip karena moral dan ketetapan hati adalah salah satu sumber daya yang tinggi.

Pola etika dan bisnis yang kami bantu membuat gerakan yang diciptakan oleh kami sangat penting dan produktif; cara mereka berhubungan dengan Pelanggan, Kontraktor, dan Karyawan dan di samping cara mereka menarik utama mereka.

EKOSISTEM ALIGATO

Menggabungkan blockchain menambah banyak perangkat tambahan.

Dengan ekosistem, data tentang barang yang tersedia untuk dipilih pada blockchain untuk semua orang. Terbitkan hal inilah pembeli yang mungkin dapat terhubung.

Lalu lintas yang ditemukan oleh ukuran aliran transaksi pada akar cukup besar. Sistem terpusat juga tidak dapat mengisi hal ini. Mereka akan pindah ke blockchain yang akan memfasilitasi pengiriman yang lebih baik dan sebagai tambahan untuk informasi yang aman.

TOKEN ANALYSIS

Uang digital proyek, bernama AligatoCoin (ALC), saat ini adalah sebagai hadiah, karena mereka adalah anggota dari proyek ekosistem. Pemegang altcoin yang berbeda akan dapat memperdagangkan token khusus mereka sendiri untuk Aligatocoin. penghalang, terus berlalunya pasar mata uang. Inovasi yang menggunakan proyek yang dibuat untuk membantu proyek itu sendiri dengan sistem penghargaan terpadu.

Nama Token: AligatoCoin
 Simbol Token: ALC
 Platform: Ethereum (ERC20)
 Jumlah semua token: 100.000.000 ALC
 Soft Cap: 1.000.000 ALC
 Tujuan: 35.000.000 ALC
 Hard Cap: 70 000 000 ALC

 Proses distribusi: Token akan dikirimkan ke para investor untuk kesepakatan ICO.




TIM




UNTUK INFORMASI DETAIL:
Situs web: https://aligatocoin.io/
WHITEPAPER: https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf
TWITTER: https://twitter.com/aligatocoin_io
TELEGRAM: https: // t.me/aligatocoin
FACEBOOK: https://www.facebook.com/aligatocoin.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4810464.0

AUTHOR: DEMOLTION
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785646
ETH: 0x62b0f6A288263DaFCD6F8831d06fa3586daBb0ab


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

AUTOBAY

LetBet Project