MSTCOIN - Pertukaran cryptocurrency

Hasil gambar untuk MSTCOIN.team

Hallo Untuk Seluruh Komunitas Cryptocurrency Dimana Anda Berada.

Dengan Perkembangan Teknologi Blockchain pertumbuhan sangat pesat di dunia cryptocurrency peluang semakin hari semakin pesat terutama di bidang investasi,semakin banyak ekonomi tradisional bentuknya,saat ini dunia mengubah uang tradisional menjadi uang fiat seperti YEN,DOLLAR US,EURO.

Sebagian besar investor swasta dan bahkan banyak peserta profesional mungkin perlu mempelajari lebih lanjut tentang pasar mata uang digital atau merasa sulit untuk memilih dari berbagai objek untuk investasi. Bagi mereka, ini adalah kesempatan yang harus mereka tangkap untuk mendapatkan penghasilan tambahan, menggunakan alat yang aman dan berguna. dari pasar kripto (manajer portofolio dan pedagang) juga sering tidak cukup terbuka untuk calon investor, itulah sebabnya mengapa "The MST COINS" adalah diluncurkan.

Sejak diperkenalkannya Bitcoin, teknologi blockchain telah berkembang sampai saat ini, Blockchain tidak hanya memungkinkan cryptocurrency untuk berkembang di pasar tetapi telah memungkinkan sektor tradisional seperti lembaga keuangan untuk memanfaatkan ini teknologi.
Kenaikan tajam harga dan penggunaan Bitcoin serta cryptocurrency lainnya seperti Ethereum, Ripple, NEM - telah menunjukkan kepada dunia bahwa keuangan global sistem siap untuk perubahan Perubahan yang akan membawa industri ke tingkat baru di mana transparansi, integritas data, dan desentralisasi akan menjadi pilar utama pertumbuhannya.

Apa sih MST COINS itu :

MST adalah pertukaran cryptocurrency buku pesanan yang dibuat di Thailand dan India dengan tujuan untuk memaksimalkan keuntungan pedagang.

MST adalah platform perdagangan dengan proyek yang sangat khas yang dibuat di Thailand dan India. Ini akan memberikan pengalaman masa depan dengan merombak bisnis cryptocurrency - itu akan memberikan 0% pertukaran BTC untuk meningkatkan trader keuntungan. Platform ini memiliki banyak keuntungan - perencanaan untuk mendukung semua koin yang ada. Terlebih lagi, biaya perdagangan akan sangat rendah karena proyek ingin menarik orang untuk bergabung dengan mereka. Satu lagi plus adalah platform yang akan mendukung banyak bahasa yang juga membantu. Mata uang resmi platform ini adalah MST COIN dan akan digunakan pada blockchain Ethereum.

Semua Pedagang menghadapi masalah besar biaya perdagangan dan margin perdagangan antara harga beli dan jual cryptocurrency. MST ada untuk memastikan bahwa transfer akan mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk semua.

Bekerja bergandengan tangan dengan semua orang, kami akan berusaha mewujudkannya dengan memberikan biaya terendah, aman dan pertukaran aman dan Most New Intelligence Trading dengan data tick yang dapat diandalkan secara Realtime.

Seperti kita semua tahu bahwa perdagangan cryptocurrency mahal karena kurangnya ketersediaan dan permintaan yang tinggi.
Jadi, untuk membuatnya tersedia dengan harga dasar, MST datang dengan ide membiarkan orang dari seluruh dunia untuk berdagang di bawah satu platform Advance AI yang Paling Baru dan Handal.

Dengan ini, kami dapat mencocokkan permintaan pasar dengan membuat lebih banyak cryptocurrency yang tersedia di masa depan dan akhirnya membuat harga pertukaran crypto dengan Platform Perdagangan yang andal, aman dan Auto.

MST adalah Fokus utama dan Investasi yang aman di Koin kami karena kami Membuat untuk semua investor kami selamat dan aman dari Our MST Coins dengan rencana kami untuk terdaftar di Thailand dan India Market.

MENGAPA MSTCOIN?
"MSTCOIN bangun menguntungkan dengan gayukan biaya hanya 0,10% pada perdagangan standarnya"

Pedagang dapat melakukan lebih baik dengan berinvestasi di MSTCOIN ICO dan memanfaatkan BTC 0% seumur hidup pada semua perdagangan. Ini berarti tidak ada BTC yang akan dipotong dalam perdagangan mereka untuk seumur hidup.

Investor ICO MSTCOIN: - Pengurangan BTC 0% untuk seumur hidup (BERINVESTASI $ 10000 TOKENS MSTCOIN TAHAP ICO). Investor yang akan berinvestasi dalam minimal 10000 token MSTCOIN pada penjualan token ICO, akan menggunakan layanan 0% BTC yang dipotong dalam pertukaran MSTCOIN seumur hidup pada semua perdagangan mereka.

MSTCOIN membuat Perdagangan menguntungkan biaya Standar MSTCOIN: - pembuat 0,10% / pengambil 0,10%. MSTCOIN hanya bermain 0,10% biaya pembuat memancing 0,10%, yang terendah di antara semua pertukaran perdagangan di Thailand dan India.


Hasilkan Lebih Banyak dengan MSTCOIN!
Dapatkan Bayaran dengan Mengacu Teman Anda

Terima tautan
Dapatkan Bayaran dengan Mengacu Teman Anda

Mengundang teman-teman
Referensi lain dari Anda dan dapatkan kompensasi dari semua orang yang mereka lakukan.

Dapatkan Pembayaran
Dapatkan 20% dari semua biaya yang dikeluarkan langsung dari pengguna.

MST adalah token berbasis Ethereum dan mengikuti standar protokol ERC20

Standar protokol ERC20 berisi fungsi dasar yang harus diterapkan untuk mengaktifkan perdagangan, yang meliputi mentransfer token yang menanyakan keseimbangan token di alamat tertentu, dan total pasokan token.

Token ERC20 kurang berisiko, lebih seragam, mengurangi kerumitan, dan meningkatkan likuiditas token. ICO yang sukses dapat memiliki perdagangan token ERC20 mereka di bursa tanpa komunikasi apa pun antara mereka dan pengembang pertukaran.

ERC20 telah mendorong umpan balik positif, karena pembeli token dapat lebih yakin bahwa mereka dapat memperdagangkan token ICO baru, menuntun mereka untuk membeli lebih banyak ICO token, menyebabkan lebih banyak ICO dibuat, dan akhirnya lebih banyak inovasi dan nilai dalam blockchain Ethereum.

Mengapa Ethereum?
Ethereum dirancang dengan tujuan eksplisit melakukan lebih dari sekadar membuat dan merekam transfer token asli jaringan blockchain.

Sebaliknya, itu dapat dianggap sebagai blockchain umum teknologi dengan pemrograman Turing-lengkap built-in bahasa.

Bahasa memungkinkan siapa saja untuk menulis program format transaksi kustom dan transisi negara fungsi, pada dasarnya menentukan yang mana aturan mereka inginkan yang kemudian dapat diunggah ke blockchain, dan blockchain akan secara otomatis menafsirkan aturan untuk mereka.

Pengertian ERC 20 Token

MST COIN diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik (menggunakan kontrak cerdas Ethereum) sebagai token ERC20.

ERC20 menetapkan kontrak standar ABI untuk token pada blockchain Ethereum dan telah menjadi representasi de facto untuk semua jenis aset digital.

Semua token ERC20 berbagi antarmuka kontrak inti yang sama, menyederhanakan integrasi dengan kontrak eksternal.


Tentang Token dan penjualan:

Token Nama (MSTCOIN)
Hard Cap ($ 14.34 juta USD)
Pra-Penjualan (Soft Cap) $ 3,81 juta USD (105.000.000 MSTCOIN)
Total Token Supply 500.000.000
Total Token Dijual 300.000.000 MSTCOIN tersedia untuk dijual
Min Kontribusi Individu 0,1 ETH
Harga Token 1 MSTCOIN = 0,000071 ETH / 1,1616 THB (Baht Thailand) / 0,036300 USD ($) KYC Thai Baht membutuhkan izin KYC sebelumnya.

Protocol Etherreum ERC20
Menerima Dana BTC, ETH, LTC, THB

Mulai - Penjualan Pra Penjualan Token dimulai pada 3 Mei 2018 .. Akhir - Penjualan pra penjualan Token hingga 10 Mei 2018. Jumlah pembelian maksimum - 500000 MSTCOIN (Ketentuan Berlaku)

Penjualan Umum dengan Bonus 35% akan Mulai sekitar 1-2 minggu setelah selesai melakukan Penjualan Kedua (silakan lihat situs web untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan manfaat paling banyak selama ICO)

Untuk memanfaatkan layanan dari 0% BTC pada pertukaran MSTCOIN minimum 10000 MSTCOIN harus membeli pada saat penjualan ICO.

Token maksimum akan menjadi 500.000 MSTCOIN. Tidak akan ada batas minimum untuk membeli jumlah tersebut.

Silakan lihat video berikut ini :


Kepercayaan


MEDIA

Untuk Informasi Lebih Lanjut Teantang MSTCOIN Silakan Lihat Di bawah Ini :


eth:0x62b0f6A288263DaFCD6F8831d06fa3586daBb0ab



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

AUTOBAY

ETAINPOWER - Blockchain-based Energy Ecosystem powered by AI