AIVON - AL VIDEO OPEN NETWORK

Hasil gambar untuk tim aivon

Video streaming adalah streaming data video melalui jaringan komputer yang secara online. Video dapat diputar tanpa perlu mengunduh file sepenuhnya & simpan secara offline.

Koneksi internet yang cepat diperlukan untuk menonton video langsung secara online. Dengan terus berkembangnya internet, streaming video kini dapat dilakukan dengan mudah. File video untuk streaming biasanya dikompresi menjadi ukuran kecil. Meskipun video presisi akan menghasilkan penurunan kualitas video, hal ini perlu dilakukan tidak perlu bandwidth internet yang sangat besar.

Jika ada gangguan ke koneksi internet, video akan berhenti berjalan. Untuk meminimalisasi masalah ini, PC menyimpan 'buffer' data yang telah diterima. Jika ada gangguan internet, pemutaran video tidak akan terganggu jika masih ada data di buffer. Namun, jika tidak ada lagi data dalam buffer, maka video akan berhenti dan kemudian pesan "buffering" akan ditampilkan, maka video akan diperluas sampai cukup data telah diterima.

Streaming video telah menjadi hal yang biasa dengan situs web terkenal seperti YouTube dan Vimeo. Menyediakan berbagai video yang dapat digunakan secara gratis.

Kualitas streaming dapat bervariasi untuk setiap orang, karena streaming menguntungkan pada kualitas koneksi internet kami. Misalnya YouTube dapat mengalirkan video dengan resolusi 144p, 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p, 1440p, atau bahkan 2160p. Semakin tinggi resolusinya, semakin besar pula bandwidth internet yang diperlukan. Namun, jika bandwidth tidak cukup besar, maka streaming video tidak dapat berjalan lancar, pemutaran video akan sering terhenti karena kurangnya data yang diterima.

Dengan tidak ada platform yang dapat digunakan, ini adalah platform AVION jaringan terbuka untuk video yang didukung oleh kecerdasan manusia dan manusia, platform AIVON memberikan solusi untuk masalah yang sering kita hadapi, AIVON adalah platform blockchain yang terdesentralisasi dan protokol yang dibangun di atas Jaringan Artificial Intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia yang bekerja sama untuk menghasilkan metadata yang dinormalisasi dan diperluas untuk konten video.

Masalah Industri

Video Online Adalah Globalisasi Lokalisasi Adalah Masalah Besar Video online adalah global tetapi lokalisasi adalah masalah besar - Konten lain yang terpelajar dalam industri video adalah duduk 80% konten di Internet dapat diakses hanya dalam satu dari 10 bahasa. Sebagian besar video di internet hanya dapat diakses dalam satu bahasa, termasuk dalam bahasa Inggris. Ini berarti penyebaran video terbatas dan sebagian besar dunia di luar untuk mengakses konten dari video yang dapat diakses melalui mesin pencari dan platform video.

Pengurangan Konten Video Kaya dan Menormalkan Konten Konten meta video tidak memiliki meta metadata yang kaya dan dinormalkan. Metadata juga harus dinormalkan dan distandarisasi untuk pencarian dan penemuan yang lebih baik. Jika metadata tidak dinormalisasi dan distandardisasi, seperti melakukan pengload video yang sama ke YouTube dengan deskripsi yang berbeda, Anda akan mendapatkan metadata yang berbeda berdasarkan siapa yang mengunggahnya. Karena manusia bias dengan ekspresi mereka sendiri, setiap manusia yang melihat video yang sama akan muncul dengan informasi dan metadata yang berbeda untuk video itu.

Memastikan Kebebasan Konten Untuk Merek dan Pemirsa Memastikan Konten untuk Merek dan Berpartisipasi - Salah Satu Masalah Yang Sangat Memikat dalam Industri Video adalah Mendesahkan Konten Video untuk Diperoleh oleh Anak-Anak Kami dan Untuk Beriklan dengan Akses ke Metadata. Karena itu, video online yang ada yang melihat setiap hari, terutama oleh anak-anak, perhatian, video, menjadi yang terpenting.

Solusi kami
AIVON adalah platform terdesentralisasi dan protokol blockchain yang dibangun di jaringan Artificial Intelligence (AI) dan komunitas yang bekerja sama untuk menghasilkan metadata yang dinormalisasi dan diperluas untuk konten video.

Kecerdasan Buatan
Algoritma AI yang akan digunakan pada node, sumber daya CPU dan penambang GPU dapat digunakan untuk menemukan file media, menghasilkan metadata yang menguntungkan termasuk kode waktu, klasifikasi, kategori, terjemahan, dan indeks video objek.

ContentGraph
Platform AIVON akan menggunakan AI untuk menentukan nilai-nilai agama untuk masing-masing dari beberapa konten konten, seperti: ketelanjangan, dewasa, bahasa kasar, perkataan yang mendorong kebencian, kekerasan, senjata api, alkohol, dll. Skor keyakinan ini akan digabung menjadi vektor yang disebut ContentGraphTM yang dapat divisualisasikan sebagai grafik batang.

Ahli Manusia

AIVON menggunakan jaringan freelancer dengan teknologi dalam penandaan, manajemen metadata, transkrip dan terjemahan AIVON akan memberdayakan komunitasnya dengan alat yang memungkinkan individu untuk mengakses, memverifikasi dan meningkatkan metadata yang berasal dari AI, termasuk kategorisasi, terjemahan dan terjemahan.

AIVON dapat mengeluarkan dalam lingkungan materi konten, pemasar, dan penyedia pers pemuatan. Dalam contoh di bawah ini, kita dapat mengamati bagaimana sistem AIVON memungkinkan bantuan dan kerja sama. Lingkungan AIVON yang sebenarnya akan memberi Anda lingkungan terbuka, tersebar, dan lingkungan yang kaya dengan transkrip dan interpretasi. Sebelumnya, iVideoSmart saat ini Menyimpan konten konten film total yang memungkinkan pemasar untuk terhubung dengan pembeli dan membeli iklan. Oleh karena itu, ini berlaku untuk 'front-end' yang terkait dengan proses blockchain AIVON dan lingkungan. AIVON dibuat pada blockchain Ethereum reguler di samping Sistem Plasma.


Semua film metadata akan ditambatkan ke blockchain. Ethereum dan Program Terdesentralisasi (DApps) pasti dapat memuat informasi dan mungkin menghasilkan simbol AVO. Simbol AVO yang bekerja sebagai simbol ERC20 pada Ethereum mainnet sementara AIVON yang ditempatkan pada Sistem Plasma. Kita semua menemukan string Ethereum karena ketahanannya, lingkungan yang sangat baik yang berhubungan dengan DApps, frekuensi, dan fungsi daya tahan yang kuat. Kesepakatan bijak pada Ethereum mainnet bekerja seperti moderator yang tidak dapat dipercaya untuk membuat Simbol AVO ke dalam sistem AIVON Plasma melalui Ethereum mainnet dan sebaliknya. Transaksi termasuk AVO Simbol yang terjadi dalam string AIVON.

Berikut ini adalah tim yang sangat ahli di bidangnya masing-masing 


Untuk informasi detailnya di bawah ini:


Situs web: https://aivon.io/?utm_source=bounty

Buku putih: https://aivon.io/download-whitepaper/

Telegram: http://t.me/aivonio

Facebook: http://www.facebook.com/aivonio

Twitter: http://www.twitter.com/aivonio

ANN: https://bitcointalk.org/index.php? topic = 5043237.0s

Media: https: // sedang. com / @ aivonio

AUTHOR: DEMOLTION
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785646
ETH: 0x62b0f6A288263DaFCD6F8831d06fa3586daBb0ab

#Aivon #aivonico #tokensale #AI #Blockchain #aivonio

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

AUTOBAY

ALLSPORTER