Status Security Tokens (STS)

Hasil gambar untuk Status Security Tokens (STS) bounty

Status Security Tokens (STS) adalah mata uang digital revolusioner yang fokus pada keamanan, efisiensi, dan ketersediaan di seluruh dunia. Ini menggunakan teknologi peer-to-peer, beroperasi pada blockchain Ethereum yang cepat dan aman. STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga koin untuk penyebaran "Program Insentif Berbasis Status" (SBIP).

Tentang Proyek STS
Status Keamanan (STS) Token menggabungkan pertukaran, pialang, pedagang dan investor ke dalam jaringan terdesentralisasi, aman dan transparan. Mata uang digital revolusioner ini difokuskan pada lebih dari sekadar keamanan dan efisiensi, ia menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan ketersediaan dan stabilitas di seluruh dunia untuk pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah. Beroperasi pada blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya mengenali pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga merupakan yang pertama untuk menyebarkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) ke pasar dunia.

MASA DEPAN: STATUS KEAMANAN (STS) TOKEN

Status Security (STS) Token mengusulkan membawa stabilitas dan keamanan ke pasar yang sangat tidak stabil ini, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati kedamaian ketika memegang portofolio token STS.

Bagaimana caranya? Yah, tim kami percaya bahwa dengan mengintegrasikan dengan peningkatan teknologi aplikasi dompet, kita akan memiliki kemampuan untuk menyebarkan program insentif berbasis status yang unik, tidak pernah dilihat sebelumnya, (SBIP). Dengan menggunakan model ini, kita akan dapat memberikan insentif kepada pemegang Token STS yang setia dalam menjaga pertumbuhan dan integritas cryptocurrency kita. Atau SBIP akan mempromosikan pertumbuhan nilai koin kami melalui kepercayaan masyarakat dan retensi Token STS, mirip dengan cara ikatan mempertahankan nilai uang.

Metodologi ini diasumsikan sebagai ketidakpastian. Tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, itu dengan membangun komunitas investor, yang diberi insentif untuk mempertahankan koin kita, bahkan di seluruh fluktuasi pasar, lingkungan.

Bitcoin, seperti yang kita ketahui, telah menjadi korban volatilitas pasar yang ekstrim. Dari mencapai mengejutkan $ 19.783,21 per BTC pada Des. 17, turun ke tanda $ 5.000 pada Juli 2018. Memang, beberapa faktor bertanggung jawab atas penurunan tersebut. Namun, salah satu alasan terbesar adalah penumpukan massal dari mengumpulkan laba kecil menjadi stop-loss.


Bayangkan sebuah dunia di mana orang-orang tahu bagaimana HODL (Hold On for Dear Life). Sistem di mana Anda mendapatkan untung.

TOKEN
Token STS telah dibuat dengan visi untuk komunikasi dan keamanan ke pasar cryptocurrency yang sangat volatile, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang berpengalaman dan pertama kali dapat menikmati kedamaian pikiran ketika memegang portofolio token STS. Inilah sebabnya mengapa STS Token dilengkapi dengan Program Insentif Berbasis Status (Status Status Insentif). Karena tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor, yang diberi insentif untuk mempertahankan koin kita, bahkan melalui fluktuasi pasar, kita setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar lingkungan kita yang mudah berubah. Baca kertas putih kami untuk membaca rincian tentang bagaimana hal ini dilakukan HODLing.

Alokasi Token STS


STS AWAL PENAWARAN COIN (ICO)


Minimal 0,1 ETH pada semua pembelian untuk memanfaatkan BONUS.

1 pembelian ETH menjamin keanggotaan Klub Investor (Satu kali Bonus GANDA dan tunjangan eksklusif dari Status Keamanan). Syarat dan ketentuan berlaku.
Tertarik menjadi bagian dari STS Investors 'Club? Email kami di investorsclub@ststoken.com

STS WALLET

Aplikasi STS Wallet adalah portal all-in-one Anda untuk menyimpan, mengirim, melacak, dan yang paling penting, pertaruhkan Token STS Anda untuk pertumbuhan jangka panjang. Ini akan tersedia untuk Android, iOS dan sistem operasi Microsoft dengan desain intuitif yang hampir setiap orang dapat menggunakannya. Staker akan menikmati hadiah sesuai dengan (1) Waktu akumulasi mereka dan (2) durasi HODL.


PETA JALAN 


THE TEAM

Hasil gambar untuk Status Security Tokens (STS) bounty

Informasi detail kunjungi:

Situs web: https://ststoken.com/

Whitepaper: https://ststoken.com/STS%20White%20Paper%202018%20v2.0.pdf

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4935781.0

Telegram: https://t.me/STSTokenCommunity

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/status-security/

Twitter: https://twitter.com/ststoken

BTT:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785646
ETH:0x62b0f6A288263DaFCD6F8831d06fa3586daBb0ab



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

LetBet Project

AUTOBAY