MINERVA

Image result for MINERVA.BOUNTY


Minerva

Awalnya dibangun dengan kontrak cerdas di blokir Ethereal, Minerva bertujuan untuk memberi insentif kepada pedagang yang disetujui untuk menerapkan kripto-nya sebagai metode pembayaran baru. Incentivization dicapai dengan memberi penghargaan kepada para pedagang ini dengan OWL yang baru dicetak. Ini dihasilkan pada tingkat variabel sebagai OWL, kriptourrency Minerva, digunakan.

Cryptocurrencies hari ini memiliki masalah serius. Mereka jarang digunakan sebagai mata uang. Masalahnya ditambah dengan ayunan harga jangka pendek yang berlebihan yang menciptakan risiko besar bagi banyak pedagang untuk menerimanya sebagai mata uang yang layak.

Kami membayangkan sebuah dunia di mana kontrak cerdas membantu mengatasi masalah volatilitas yang berlebihan, mengubah cara bisnis mendekati kriptoan. Dengan menjembatani kesenjangan antara perdagangan dan aset kriptografi, kami bertujuan untuk membantu membawa arus kriptokokus utama.

Backstory
Burung hantu adalah koin internasional yang pertama kali digunakan secara luas. Koin tebal dan berat yang dicetak lebih dari 2.500 tahun yang lalu ini bisa dibilang yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan kontrol yang cermat, Owls dikenal karena kualitasnya yang hebat dan bobotnya yang konsisten, sehingga para pedagang menggunakannya untuk portabilitas dan penerimaan global mereka. Mereka diproduksi selama lebih dari empat ratus tahun, dan tetap menjadi koin kuno yang paling banyak dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini.

"Burung hantu Minerva menebarkan sayapnya hanya dengan jatuhnya senja."
- Georg Wilhelm Friedrich Hegel, filsuf idealis abad ke-19, Oxford, 1967
Ini secara luas ditafsirkan sebagai makna bahwa filsafat datang untuk memahami kondisi historis seperti saat berlalu. Pandangan Hegel terhadap kebebasan adalah hal yang menarik, karena dia menulis setelah Revolusi Prancis, dia menekankan bagaimana kebebasan manusia dapat dicapai.

Teknologi
OWL saat ini merupakan token ERC20 dan Minerva adalah prosesor pembayaran yang berjalan di atas kontrak cerdas yang dibangun di atas blokade Ethereal. Dengan mengikuti standar ini, OWL mudah dipindahtangankan antara pedagang yang disetujui dan klien mereka dengan menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20, dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran.

Lapisan Aplikasi dan Aplikasi
OWL tertentu akan diadakan dan dikeluarkan ke pedagang yang disetujui untuk dijadikan "bonus penandatanganan" yang mengalami penundaan waktu yang lambat dan didistribusikan pada basis pertama datang, dilayani pertama pada persentase variabel dari kubah bonus sampai titik di mana lemari besi tersebut menjadi Penandatanganan bonus penarikan hampir habis secara fiskal tidak penting.

Image result for MINERVA.BOUNTY

Bonus penandatanganan di samping bonus Minerva OWL yang dikeluarkan untuk merchant yang disetujui melalui Proof-of-Transaction pada tingkat variabel yang dirancang untuk memudahkan inflasi dan memerangi perubahan harga yang keras. Dengan model ini, OWL dapat ditukar dengan layanan di platform pedagang terpadu dan diluncurkan kembali ke pasar oleh pedagang yang disetujui, sehingga menciptakan nilai uang tambahan. Tidak termasuk pra-penjualan pribadi dan final, crowdsale publik, OWL tidak dapat dihasilkan dengan metode lain.
Image result for MINERVA.BOUNTY

Adapun Orang Sering Mengajukan Pertanyaan - Pertanyaan Sebagai Berikut : 

  • APA ITU MINERVA?
  • APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DENGAN BITCOIN?
  • SIAPA YANG SEDANG MEMBANGUN MINERVA?
  • DARI MANA HASIL DARI TOKEN CROWDSALE PERGI?
  • SEPERTI APA MINERVA?
  • BAGAIMANA MINERVA MENGUNTUNGKAN?
  • DIMANA MINERVA AKAN DIGUNAKAN?
  • DOMPET APA YANG HARUS SAYA GUNAKAN UNTUK MENYIMPAN TOKEN MINERVA SAYA?
Kalaupun Kurang Jelas Dari Penjelasan Saya Silakan Lihat Website Ini,https://minerva.com/

Adapun Perincian Token Dibawah Ini :


Image result for MINERVA.BOUNTY

Tim Yang Menangani Proyek Minerva : 


Informasi Link :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

LetBet Project

AUTOBAY