STREAMITY - Pertukaran kripto-kardiak yang terdesentralisasi

Image result for streamity

Apa itu STREAMITY?
Proyek Streamity berfokus pada pembentukan pertukaran kriptocurrency yang kuat yang mencakup berbagai layanan dan memastikan manfaat dari pengembangan pasar kriptocurrency, sambil menghindari komplikasi dan risiko yang timbul dari kepemilikan kriptocurrency, transfer, dan pertukaran. Agregator StreamDesk yang kuat yang memastikan pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat di bawah kontrak cerdas tanpa perantara adalah elemen kunci proyek Streamity. Prototipe StreamDesk mewakili konsep utama layanan (tersedia secara online) .StreamDesk juga akan memastikan pertukaran saling kriptocurrencies langsung, dengan maksimum keamanan dan efisiensi, cocok untuk kebanyakan kripto yang ada di pasaran.
Tingkat kriptocurrency akan selalu terikat pada bagian "Market" (yang mengumpulkan informasi dari bursa saham utama dan menampilkan nilai kripto dan kapitalisasi perusahaan). Ini berarti kemungkinan untuk mengubah harga mendapatkan kelebihan keuntungan sama sekali tidak ada! Semua biaya sudah diketahui sebelumnya dan akan disajikan di bawah ini. Ini memberi keuntungan bagi investor, yang akan memiliki pemahaman yang jelas tentang semua prospek dan keuntungan perusahaan masa depan dari biaya, dan kepada pengguna, siapa yang akan mendapatkan keuntungan dari mode pertukaran yang adil dan transparan dengan keamanan maksimal. Layanan streaming akan mencakup berita dan analisis, pendidikan, dan investasi sumber daya Semua layanan yang disebutkan di atas akan memberikan bantuan penting untuk investor berkaitan dengan manajemen dan akumulasi dana kripto. Setiap bagian Streamity akan mewakili lingkungan bisnis yang independen dan menghasilkan pendapatan dari berbagai jenis layanan digital yang berbeda.

MISI
Layanan streaming akan mencakup berita dan analisis, pendidikan, dan investasi
sumber daya Semua layanan yang disebutkan di atas akan memberikan bantuan penting untuk
investor berkaitan dengan manajemen dan akumulasi dana kripto.
Setiap bagian Streamity akan mewakili lingkungan bisnis yang independen dan menghasilkan pendapatan dari berbagai jenis layanan digital yang berbeda. Kami mengutamakan pengguna dan masyarakat. Misi kami adalah berkontribusi dalam pengembangan keamanan komunitas kripto.
Kami akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan benar-benar transparan untuk pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara, yang akan menyelamatkan Anda
uang, dan akan melindungi pengguna kita dari kecurangan, sangat umum terjadi di pasar ini kontrak pintar.

DAPP STREAMDESK
Kami sedang mengembangkan aplikasi desentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran kriptocurrency .StreamDesk adalah platform P2P dimana kedua belah pihak melakukan transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antara individu.
StreamDesk adalah platform P2P yang inovatif berdasarkan teknologi blockchain, menarik karena keamanan dan kondisi transaksi yang menguntungkan. Seluruh prosesnya jauh, yang memungkinkan pengguna mengatur waktu mereka dengan lebih efektif.

Image result for streamity


MASALAH PASAR LANCAR

Ada prospek signifikan pengembangan pasar kriptografi; Namun, up to date tidak ada kejelasan masuk ke pasar kriptografi dengan komisi minimal. Pasar kriptocurrency sangat fluktuatif. Ini adalah risiko besar untuk menciptakan layanan pertukaran dengan komisi rendah. Untuk menghindari risiko semacam itu perusahaan menambahkannya ke komisi pengguna atau meningkatkan nilai tukar kriptokokus secara signifikan.
Platform StreamDesk adalah solusi cerdas untuk masalah ini.


STREAMITY.ORG
Layanan streaming meliputi berita dan analisis, investasi, dan sumber daya pendidikan, masing-masing ada sebagai lingkungan bisnis independen. Kami menciptakan portal yang menarik dan kuat di bidang teknologi kripto dan teknologi blockchain, yang akan mengintegrasikan berita, gagasan, analisis berkualitas tinggi dalam satu akun pribadi, kursus pelatihan unik yang dibuat oleh para ahli di berbagai bidang, algoritma dan solusi siap pakai untuk perdagangan, sejumlah forum dengan remunerasi token, antarmuka yang user-friendly, dan pengiriman data yang tepat waktu. Semua ini akan melibatkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan.

KEUNTUNGAN DARI STREAMITY

BENTUK PENGGABUNGAN
Streamity terdaftar di Singapura dan ditujukan untuk operasi yang benar-benar sah.

SUMBER DAYA
Streamity bertujuan untuk memenangkan pengakuan masyarakat melalui platform P2P dan pengembangan portal yang kuat yang berfokus pada teknologi blockchain dan kriptocurrencies.

KECERDASAN BUATAN
Rencananya menggunakan kecerdasan buatan di berbagai sumber media Streamity.

PERTEMUAN DAN KONFERENSI
Kami akan mengadakan pertemuan dan konferensi mengenai berbagai topik untuk masyarakat di berbagai negara.

PELATIHAN DI DALAM MASYARAKAT
Streamity akan menyediakan kursus pelatihan yang ekstensif bersama dengan mitranya.

KEMITRAAN
Aliran bekerja sama dengan perusahaan blockchain dalam pengembangan teknologi.


ANALISA PASAR
Menurut CoinMarketCap data rata-rata jumlah harian perdagangan kriptocurrency pada bulan September 2017 melampaui 4 miliar dolar AS, dan kapitalisasi pasar kripto di atas 130 miliar dolar AS. Namun, pasar kriptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah dunia
perdagangan mata uang tradisional Dengan demikian, volume perdagangan harian di pasar FOREX ini dinilai oleh para ahli Bank for International Settlements menjadi 5,1 triliun AS dolar. Pada tingkat pengembangan kripto-kardiak saat ini, angka-angka ini mungkin terjadi dicapai oleh pasar kripto sudah dalam 2-3 tahun. Oleh karena itu, agak mungkin itu Segera kita akan hidup dalam realitas baru di mana pasar pertukaran kriptocurrency akan menjadi pasar dunia yang mendominasi. Selama tahun 2017 pasar investasi kriptocurrency dan kripto telah mencapai ukuran ketika pemerintah tidak dapat mengabaikan fenomena ini lagi. Karena itu, status hukum akan segera diberikan kriptocurrencies. Dan semakin banyak negara menerima kriptocurrencies, semakin tinggi akan menjadi kripto pasar berikutnya dan kripto tingkat pertumbuhan masyarakat Potensi besar pasar kripto berarti,kemungkinan pertumbuhan yang cepat bisnis yang melayani kebutuhan pasar tersebut.

PETA DISTRIBUSI CRYPTOCURRENCY

BAGAIMANA KAMI BERBEDA DARI KOMPETITOR KAMI?

Pesaing mode terutama adalah layanan pertukaran kripto kardiak P2P. Itu untuk Disebutkan bahwa solusi P2P yang ada jauh dari sempurna. Mari kita bawa beberapa contoh.

Bitcoin lokal - papan buletin yang menunjukkan ketertarikan untuk melakukan perdagangan secara spesifik negara.
  • Pertama, layanan ini hanya mendukung bitcoin.
  • Kedua, nilai tukar ditetapkan oleh pengguna platform.
  • Ketiga, keamanan kesepakatan tidak dipikirkan.

Changelly - platform ini mendukung beberapa lusin kriptocurrencies.
Di sana Anda bisa membeli kriptocurrency untuk dolar AS, tapi Anda tidak diizinkan untuk menjual
kriptocurrency untuk uang fiat. Keamanan kesepakatan hanya dijamin oleh kredibilitas tim, yaitu a
Cukup lemahnya jaminan, karena teknologi keamanannya tidak transparan.

Qvolta - layanan baru yang dibuat pada 2017. Meningkatkan dana melalui ICO.
Hari ini platform ini berfungsi dalam "test mode". Dikatakan bahwa pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran yang berbeda; Namun, hanya bitcoin dan etherium didukung.

Qvolta mengklaim bahwa sistem keamanan mereka akan melindungi akun dan transaksi, namun pengembangan platform ini masih dalam proses. Tidak jelas bagaimana kontrak pintar akan digunakan dalam platform ini, ada kekurangan deskripsi teknis proses. Berbeda dengan pesaing kita, STREAMITY adalah platform P2P pertama yang siap lindungi transaksi dengan kontrak pintar. Smart-kontrak memberikan keamanan tambahan untuk proses pertukaran kriptocurrency selain verifikasi pengguna. Harga wajar untuk sebuah kesepakatan merupakan bagian penting dari fungsi STREAMITY. Hal ini dihitung dalam real time sebagai harga rata-rata tertimbang dari pertukaran kriptocurrency utama transaksi pasar '.
Oleh karena itu, pengguna STREAMITY dapat memastikan mereka melakukan transaksi dengan harga yang wajar keamanan maksimal Fungsi dan layanan STREAMITY membentuk satu set yang sempurna bagi Anda untuk memasuki dunia investasi kriptocurrency
Kami berharap sebagian besar pelanggan STREAMITY menjadi pengguna pembayaran yang aktif sistem. Di satu sisi, orang-orang ini terbiasa dengan sistem pembayaran online dan siap untuk mulai bekerja dengan kriptocurrencies Di sisi lain, persyaratan mereka untuk keamanan layanan jauh lebih tinggi, daripada penggemar kripto pertama ini. Sebagai pasar kriptocurrency menjadi lebih dan lebih masif, ini adalah platform seperti Aliran akan memiliki semua peluang untuk sukses.

TOKEN STREAMITY
Streamity memiliki token tersendiri yang bisa digunakan untuk berdagang apakah itu jual beli.
Token Nama: Streamity Token (STM)
Token Type: Platform Standar Etosum ERC20
Token Nomor: 186.000.000 Token
Nilai Token: 1 STM = $ 0,2
Mata uang: BTC, LTC, ET, USD, EUR

TOKEN SALE
Aliran membagi penjualan tiken menjadi 2 bagian yaitu pra-ico dan ico
  • Pre-ICOPre-ico dimulai pada 22 januari 2018 pukul 12:00 waktu Moskow dan akan berakhir pada 28 Januari 2018 dengan rincianTotal Token 20 juta STM dengan target penjualan mencapai 2,8 juta USD.
  • ICOThe tahap pertama akan dimulai pada 12 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2018 pukul 12:00 waktu moskow. Jumlah token 100.000.000 STM dengan harga 1 STM = 0,2 USD Tahap kedua akan dimulai pada 14 April 2018 dan berakhir pada tanggal 29 April 2018 pukul 12.00 waktu moskow. Jumlah token yang tersedia di tahap kedua ini sampai hardcap dan batas bawah 25.00.000 STM.

Nah itu sedikit review dari proyek streamity pada kesempatan ini. Jika informasinya masih kurang, Anda bisa melihatnya langsung di situs resmi mereka dan di beberapa link yang telah disediakan di bawah ini.

PENULIS: DEMOLTION
ETH: 0x62b0f6A288263DaFCD6F8831d06fa3586daBb0ab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN - OFFICIAL LAUNCH EVENT

LetBet Project

AUTOBAY